Cara Membuat Efek Uang $$$$ Berjatuhan

Pada kali ini saya akan kasih tahu cara membuat efek uang $$$ berjatuhan di blog dengan cara mudah simple dan gx ribet tentunya xixixixi mau tau cara membuat nya  yaudah kita langsung ajah ke Sumbernya yaitu di bawah sini $$$

1.Login ke blog masing masing
2.Pilih Rancangan
3.Klik tambah gadget
4.Pilih HTML Java/ Script
6.Copy kode di bawah ini lalu Paste kan di tempat yg sudah di sediakan. pastinya udah tahu kan
==========================================================
<script src=”https://sites.google.com/site/webmiftah/js/uang.js&#8221; type=”text/javascript”/>
 ==========================================================
7.udah kalian  letakan tinggal Save
Semoga berhasil

Komennya yaaa Sepatah dua patah kata gak apa yang penting bermanfaat

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: